Video Skor Fiorentina vs Juventus 0-3, Bianconeri Terlalu Tangguh!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Fiorentina vs Juventus ini menandakan bahwa kekuatan sang juara bertahan masih sulit untuk coba diatasi oleh La Viola yang tidak bermain bagus juga di pertandingan ini.

Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan Fiorentina vs Juventus berakhir 0-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Artemio Franchi, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Seperti biasa, Fiorentina selalu menggebu ketika berhadapan dengan Juve. Mereka nyaris saja membuka keunggulan di menit ketiga namun tendangan keras Benassi masih melebar tipis dari gawang Szczesny. Juve sendiri terlihat masih agak sulit mengembangkan permainannya dan membuat Fiorentina menjadi lebih pede setelahnya. Namun dengan mentalitas yang tepat, Juve tiba-tiba saja sudah bisa meninggalkan Fiorentina dengan skor 0-1. Adalah Rodrigo Bentancur yang bisa membuat timnya memimpin ketika aksinya melakukan kerjasama satu-dua dengan Dybala berbuah gol pertama.

Fiorentina sendiri sebenarnya mendapati satu peluang emas tak lama setelahnya namun Simeone gagal menyambut bola dari Benassi di depan gawang Juve. Memasuki babak kedua, Stefano Pioli memaksa timnya untuk bermain lebih agresif nan efektif untuk bisa memperbaiki keadaan. Secara permainan sebenarnya sudah lebih baik namun tidak dengan penyelesaian akhir dimana sempat ada peluang dari Hugo mencetak gol namun arah bola juga masih melebar.

Menit 65, giliran Juve yang mengancam melalui eksekusi tendangan bebas Ronaldo namun Lafont bisa menjawab tantangan itu dengan sangat baik. Akan tetapi tak lama kemudian Juve akhirnya bisa menggandakan keunggulannya. Giorgio Chiellini yang maju membantu serangan ketika terjadi bola mati bisa melepaskan tembakan yang sebenarnya bisa ditepis Lafont.

Bola muntah melambung dan mengarah ke gawang dimana ada Ronaldo disana yang ‘ditemani’ tiga pemain Fiorentina. Menariknya, mereka semua gagal menjangkau bola dan membuat bola tetap masuk ke gawang yang tercatat atas nama Chiellini.

Baca Juga: Crazy Rich Surabayan Berikan Door Prize Jaguar di Pesta Pernikahan

Mental bertanding pasukan Fiorentina menjadi down setelahnya dan mereka tak bisa lagi mengontrol keadaan. Gol ketiga Juve lahir dari eksekusi penalti Cristiano Ronaldo setelah sebelumnya ada handball dari Fernandes saat ia coba menghalau umpan silang yang dilepaskan Mandzukic. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply