Liverpool Dibantu Dua Mantan Pelatih, Man City Kembali Kalah

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Man City kalah 1-2 dari Newcastle meski sempat unggul cepat melalui gol Sergio Aguero. Gol dari Salomon Rondon dan penalti Matt Richie akhirnya memastikan The Magpies membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Liverpool sudah dibantu dua mantan pelatih pada perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester City kalah dari Newcastle United di Stadion St James Park, Selasa 29 Januari 2019 dini hari WIB. Kekalahan membuat Man City berpeluang semakin tertinggal dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Man City akan tertinggal tujuh poin jika Liverpool bisa mengalahkan Leicester City di Stadion Anfield dini hari hari, Kamis 31 Januari 2019. Hasil di markas Newcastle membuat Man City sudah mengalami empat kekalahan di Liga Inggris musim ini. Menariknya, dari empat kekalahan itu dua di antaranya didapat Man City dari Newcastle dan Crystal Palace yang saat ini dilatih mantan manajer Liverpool.

Man City akan tertinggal tujuh poin jika Liverpool berhasil mengalahkan Leicester. Man City akan tertinggal tujuh poin jika Liverpool berhasil mengalahkan Leicester. Palace sukses mengalahkan Man City 3-2 di Stadion Etihad pada 22 Desember lalu. Palace saat ini dilatih Roy Hodgson yang pernah menjadi manajer The Reds pada musim 2010/2011.

Sejumlah suporter Liverpool memberikan pujian untuk Benitez usai Newcastle mengalahkan Man City. Bahkan ada banyak meme yang memberi pujian untuk pelatih asal Spanyol tersebut. Sementara itu dua kekalahan lainnya didapat Man City saat menghadapi Chelsea (0-2) pada 8 Desember 2018 dan Leicester City (1-2) pada 26 Desember lalu.

Klasemen Liga Inggris 2018/2019 tidak mengalami banyak perubahan setelah separuh laga pekan ke-24 dimainkan termasuk hasil imbang Manchester United dan kekalahan Manchester City. Man United yang berlaga di Stadion Old Trafford hampir kehilangan poin ketika menjamu kesebelasan medioker Burnley.

Baca Juga: Liliyana Natsir Pensiun Diangkat Jadi PNS Dengan Posisi Istimewa

Dua gol The Clarets membuat Man United tertinggal hingga pada menit-menit akhir The Red Devils mencetak dua gol. Tambahan satu poin membuat Man United tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada peringkat kelima dengan 47 poin. Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Cardiff City. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply