Video Skor Manchester United (MU) vs Manchester City Derby Highlights Liga Inggris 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu 25 Oktober 2015 hanya berakhir tanpa gol. Meskipun sepanjang pertandingan terdapat banyak peluang. Hanya saja penyelesaian akhir masing-masing kubu kurang maksimal. Sejak pertandingan dimulai hingga 10 menit pertama, MU mencoba mendominasi jalannya pertandingan dan memberikan tekanan.

Namun tetap tak ada peluang berarti selama itu. Manchester City membuka peluang untuk membuka gol pertama melalui aksi Raheem Sterling pada menit 13. Setelah menerima umpan dan mengecoh lini belakang MU. Namun tembakan mantan pemain Liverpool tersebut masih membentur Phil Jones.

Di menit 25, Manchester United baru memiliki peluang setelah Martial berlari melewati dua pemain lawan. Setelah itu, bola diberikan pada Juan Mata. Namun sayang kerja sama antara dua pemain ini belum kompak sehingga rencana tersebut masih bisa diintervensi Kompany. Di babak pertama ini, tuan rumah lebih menguasai jalannya pertandingan namun tak ada ancaman berarti dari pasukan Louis van Gaal.

Baca Juga: Video Foto Insiden Valentino Rossi Tendang Marc Marquez MotoGP Sepang 2015

Di awal babak kedua Manchester United tetap tampil lebih dominan. Manchester City memasukkan Navas pada menit 55. Tapi pergantian tersebut tak banyak berpengaruh. Manchester City tetap tak mampu memberi ancaman berbahaya pada tuan rumah. Bony di depan hanya sedikit mendapatkan peluang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply