Video Skor Persib Menang Telak 7-0 Atas Persiwa, N’Douassel Hattrick

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Persib unggul segalanya atas Persiwa di leg kedua ini. Tim Maung Bandung sudah unggul dua gol di babak pertama lewat dua gol sundulan penyerang asal Chad Ezechiel N’Douassel.

Persib Bandung pesta gol setelah menang 7-0 atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 11 Februari 2019. Kemenangan yang membuat Persib bertemu Arema FC di babak 16 besar. N’Douassel mencetak gol pertamanya pada menit ke-16. Menerima umpan sepak pojok Srdan Lopicic, N’Douassel dengan bebas melepaskan sundulan di dalam kotak penalti dan gagal diantisipasi kiper Endang Subrata. Persib kemudian mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Sundulan N’Douassel kembali tidak mampu dibendung lini pertahanan Persiwa. Menerima umpan sepak pojok Supardi, N’Douassel memenangi duel udara melawan kiper Subrata untuk membawa Persib unggul 2-0.

Di babak kedua Persib bermain lebih agresif. Babak kedua berjalan lima menit Persib mendapat hadiah penalti setelah Ridwan Abdullah menahan umpan silang Esteban Vizcarra menggunakan tangan.

Lopicic yang menjadi eksekutor penalti mampu mengecoh Subrata. N’Douassel memastikan hattrick lewat gol ketiga pada menit ke-56. Tendangan kencang N’Douassel dari sudut sempit ke pojok kiri gawang tidak mampu dihentikan Subrata. Vizcarra ikut mencantumkan nama di papan skor lewat gol pada menit ke-65.

Gelandang serang asal Argentina itu berhasil mengecoh sejumlah pemain Persiwa di dalam kotak penalti setelah menerima umpan Febri Hariyadi. Vizcarra kemudian melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Pemain pengganti, Beckham Putra semakin membenamkan Persiwa lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-79.

Adik Gian Zola itu sukses meneruskan umpan tarik Febri dari sisi kanan dan menceploskan bola ke gawang Persiwa setelah kiper Subrata salah posisi dalam mengantisipasi umpan lambung. Penguasaan bola terus dipegang Persib hingga akhir laga.

Baca Juga: Michelle Obama Hadir Kejutkan Grammy Awards 2019, Dukung Sahabat

Gol terakhir Persib tercipta pada menit ke-90 melalui tendangan Ghozali Siregar yang memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Persiwa. Dengan agregat kemenangan 7-0 atas Persiwa, Persib akan menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply