Foto Kurnia Sandy Mantan Penjaga Gawang Timnas Sakit Parah Hilang Ingatan Koma

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Kurnia Sandy sebenarnya bukanlah nama asing bagi publik Malang. Sosok kelahiran Semarang, 24 Agustus 1975 ini pernah bermain untuk Arema Malang pada 2003-2006. Mengawali karirnya di Pelita Jaya (1994–1996), Kurnia Sandy sempat merasakan atmosfer sepakbola Italia bersama Sampdoria pada 1996-1997. Kurnia Sandy juga pernah membela banyak klub besar di Indonesia, seperti Pelita Jaya, Arema Malang, PSM Makassar, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar.

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dikabarkan akan segera menggaet kiper legendaris Indonesia, Kurnia Sandy. Namun Kurnia Sandy, mantan penjaga gawang tim primavera Sampdoria yang berlaga di Liga Italia itu tidak lagi bermain, melainkan diposisikan sebagai pelatih kiper Arema IPL.

Namun kini mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Sandy sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Belum disebutkan penyakit apa yang diderita Kurnia Sandy. Rekan seangkatannya yang juga eks kapten Timnas Indonesia menyebut Kurnia Sandy hilang ingatan karena penyakit tersebut.

Baca Juga: Foto Meme Lucu Rossi vs Marquez Insiden Clash di Sepang

Namun Kurnia Sandy masih dapat mengingat beberapa hal yang berkesan, termasuk saat memperkuat Timnas Indonesia Primavera dan sempat bergabung dengan klub Liga Italia Serie A, Sampdoria, di era 1990-an dulu. Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga langsung bergegas menjenguk setelah mendengar Kurnia Sandy dirawat di rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply