Video Hattrick Lionel Messi Berbuah Penghormatan dari Suporter Real Betis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi sukses mengemas hattrick dari empat gol Barca ke gawang Betis. Satu gol lagi dicetak Luis Suarez. Barcelona pesta gol di markas Real Betis dengan skor 4-1 di Stadion Benito Villamarin, pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, Minggu 17 Maret 2019 malam waktu setempat.

Tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit pada awal-awal babak pertama. Mereka bahkan kerap mengancam pertahanan skuat besutan Ernesto Valverde. Barcelona tetap mampu keluar dari tekanan. Bahkan, Lionel Messi kembali menjadi pembeda bagi Blaugrana. Aksi Lionel Messi tak terbendung para pemain Real Betis. Lionel Messi sukses membuka kemenangan Barca melalui tendangan bebas yang sangat ciamik di depan kotak penalti pada menit ke-18. Bola tendangan Messi meluncur kencang masuk di gawang sebelah pojok kanan atas dan tak mampu dijangkau kiper Betis, Pau Lopez.

Di pengujung babak pertama, Lionel Messi kembali memboobol gawang Lopez. Golnya kali ini berkat assist dari Gerard Pique. Memasuki babak kedua, giliran Suarez yang melesakkan bola ke gawang Betis memanfaatkan assist dari Ivan Rakitic pada menit ke-63. Betis kemudian memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 berkat gol Loren Moron memanfaatkan assist dari Diego Lainez. Di sisa lima menit pertandingan waktu normal, Lionel Messi kembali mencetak gol sekaligus memastikan hattrick pada laga tersebut.

Tak ada gol lagi tercipta, Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Real Betis di La Liga Spanyol. Kemenangan besar itu juga terjadi berkat hattrick Messi. Keberhasilan bintang Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Real Betis berbuah penghormatan lewat standing ovation dari pendukung Betis. Lionel Messi jadi bintang kemenangan Barcelona lewat hattrick dalam kemenangan 4-1 di Benito Villamarin.

Hattrick Lionel Messi ditandai oleh tendangan chip yang membuat kiper Betis, Pau Lopez tak mampu menjangkau bola. Gol indah tersebut membuat Messi mendapatkan standing ovation dari pendukung tuan rumah. Para pendukung tuan rumah mengakui kehebatan Lionel Messi dan Lionel Messi lalu membalas penghormatan itu dengan lambaian tangan.

Baca Juga: WN Bulgaria Bobol Rp 50 Juta dari ATM di Bali, Diciduk Polisi

Barcelona kini unggul 10 poin atas Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol.Barcelona kini unggul 10 poin atas Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Meski menang dengan skor telak, Lionel Messi tetap menganggap Betis sebagaio lawan yang tak mudah untuk ditaklukkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply