Video Hasil Skor Real Madrid vs Las Palmas 3-1 Liga Spanyol 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil Liga Spanyol antara Real Madrid vs Las Palmas berakhir dengan skor 3-1. Adalah Isco, Cristiano Ronaldo, dan Jese yang mengantarkan skor Real Madrid vs Las Palmas sekaligus menjaga posisi Los Blancos sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol. Sukses Mempertahankan posisi pemuncak klasemen La Liga sementara pada hari Sabtu 31 Oktober 2015 Real Madrid tanpa ampun menghajar tim promosi Las Palmas dengan skor telak 3-1.

Tiga gol Real Madrid lahir dari kaki Isco, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez sedangkan tim tamu sempat membalas melalui tandukan Hernan Santana. Baru empat menit pertandingan berjalan Isco langsung menjebol gawang Javi Varas dengan tembakan kerasnya. Dominasi Real Madrid atas Las Palmas terus berlanjut.

10 Menit pasca gol Isco, Cristiano Ronaldo sukses menggandakan kedudukan El Real. Pada menit 38 gelandang Las Palmas, Hernan Santana sukses memperkecil kedudukan setelah sepak pojok Nabil El Zhar sukses ditanduk menjadi gol. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid. Lima menit berselang, giliran Jese Rodrigues yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Video Foto Kartika Putri Buka Baju di Toilet Beredar di Instagram

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Rafael Benitez melakukan sebuah pergantian dengan mengganti Modric dengan gelandang muda Lucas Vazquez. Real Madrid tetap melanjutkan dominasi mereka di babak kedua namun Las Palmas bermain disiplin sehingga tidak ada gol yang tercipta sampai menit 70. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply