Video Hasil Skor Inter Milan vs AS Roma 1-0 Liga Italia 2015 Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil skor Liga Italia 2015 Inter Milan vs AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah pada hari Minggu 1 November 2015. Skor Inter Milan vs AS Roma ini ditentukan oleh gol tunggal Gary Medel yang membawa Inter Milan kini menduduki peringkat pertama klasemen.

Inter Milan sukses merebut posisi puncak klasemen Serie A dari tangan AS Roma. Gol kemenangan Nerazzurri dibuat oleh Gary Medel. Bermain di kandang sendiri, Inter Milan tampil begitu bersemangat menjamu AS Roma yang sebelumnya datang dengan status sebagai pemimpin tabel persaingan.

Peluang emas pertama di laga sarat gengsi dan sejarah ini datang dari kubu tuan rumah. Memasuki menit ke-23, Roma membalas lewat aksi Maicon. Pemain Brasil menerima umpan di area pertahanan Nerazurri dan bisa melesatkan bola ke sudut kiri gawang. Gary Medel akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: NASA Rekam Gambar Matahari Mirip Hantu Labu saat Perayaan Halloween

Usai menerima bola sodoran Stevan Jovetic, pemain asal Chile melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau Szczesny dan tuan rumah pun unggul 1-0. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol atau peluang lain yang tercipta. Memasuki menit ke-73, Roma harus bermain dengan 10 pemain. Pertahanan Inter sendiri sangat rapat dalam menutup setiap serangan dari para pemain Roma. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply