Barcelona Kehilangan Pedro Rodriguez Resmi Milik Chelsea

0
BCumaBerita.com, Jakarta. Keputusan Pedro Rodriguez berlabuh ke Stamford Bridge benar dibanding memperkuat Manchester United. Karena persaingan di Old Trafford terhitung ketat. The Red Devils memiliki stok pemain bertipe sama seperti Pedro Rodriguez. Pedro Rodriguez telah resmi jadi punggawa The Blues dengan mahar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 466 miliar. Chelsea dengan gembira mengumumkan penandatanganan Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Pedro Rodriguez, pemain Spanyol itu tiba sebagai pemain sayap yang sangat didambakan dan juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Pedro Rodriguez juga mengaku bersemangat dengan tantangan baru yang ada di depannya. Sebelumnya, pada awal pekan ini Pedro Rodriguez hampir bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, dua hari terakhir Chelsea datang dengan tawaran yang lebih konkret.

Hal itu yang membuat Pedro Rodriguez akhirnya memilih The Blues. Di balik transfer ini, Barcelona semakin kehilangan jebolan akademi La Masia di skuad utama mereka. Mourinho tidak berkata banyak. Ia hanya menjamin Pedro Rodriguez akan menjadi salah satu dari trio gelandang serang di belakang penyerang utama Chelsea.

Baca Juga: Android Pertama BlackBerry Venice Dirilis November 2015

Bersama Eden Hazard dan Willian. Sesuatu yang tidak lagi didapatkan Pedrito sejak Barcelona mengandalkan Trio MSN. Bagi Barcelona, kehilangan Pedro Rodriguez adalah luka yang harus terjadi. Pedro Rodriguez menyusul jejak sederetan pemain berkualitas lain seperti Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Gerard Deulofeu, hingga Adama Traore. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply