Air Mata Messi di Tisu Bekas Dijual Rp14 Miliar

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi mulai menangis sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, 8 Agustus 2021. Tisu yang digunakan Lionel Messi untuk menyeka air mata pada acara konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual seharga US$1 juta atau sekitar Rp14,3 miliar.

Hadir menggunakan jas, Messi langsung menitikkan air mata saat naik ke panggung untuk mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan dan pihak klub lain. Dengan sigap, istri Messi, Antonella Roccuzzo langsung mengambil tisu dari tas dan memberikan kepada La Pulga untuk menyeka air mata. Tidak sangka tisu bekas mengusap air mata Messi itu diambil seseorang lalu dijual. Tisu tersebut dijual seharga US$1 juta dolar atau setara Rp14,3 miliar. Penampakan tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu tersebar luas di media sosial. Dalam foto yang diunggah itu, tampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan. Bahkan, orang tersebut mengklaim bahwa jaringan dalam tisu itu telah mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan seseorang untuk mengkloning pemain sepak bola sehebat Messi. Dalam awal karier, Messi juga memiliki cerita menarik soal serbet. Ketika menandatangani kontrak pertama dengan Barcelona, Messi muda membubuhkan paraf di atas sebuah serbet.

Serbet itu pun kini telah disimpan dalam sebuah bingkai kayu sebagai bukti sejarah. Selain menjalani latihan dan adaptasi jelang menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi juga masih mempersiapkan tinggal di Paris dengan mencari hunian. Sejak tiba di Paris dari Barcelona pada pekan lalu, Messi masih menetap di hotel bintang lima Le Royal Monceau yang berlokasi di dekat Champs-Elysees.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Jadwal dan Live Streaming Piala Super Eropa : Chelsea vs Villarreal di Vidio

Messi lebih memilih rumah di daerah Neuilly-sur-Seinearea yang juga ditempati beberapa pemain PSG seperti Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Marquinhos. Messi condong membawa keluarganya tinggal di daerah tersebut ketimbang di daerah commune of Bougival yang dihuni Neymar dan Sergio Ramos. Belum diketahui dengan pasti kapan Messi akan mengenakan kostum Les Parisien dengan nomor punggung 30. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply