Foto Harga Jual Gambar Beau Jeu Bola Resmi Piala Eropa 2016 di Prancis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016, atau lebih dikenal dengan Euro 2016 akan menjadi 15 Kejuaraan Eropa untuk sepak bola nasional yang didukung oleh tim UEFA. Akan diselenggarakan pada musim panas 2016. Negara tuan rumah yang diumumkan adalah Perancis pada 28 Mei 2010. Turnamen ini akan diperluas menjadi 16-24 tim pada tahun 2016 setelah rencana tersebut telah disetujui oleh pejabat senior dari 53 negara anggota UEFA.

Pemenang turnamen akan mendapatkan hak untuk bersaing memperebutkan Piala Konfederasi FIFA 2017 yang diselenggarakan oleh Rusia. Di Indonesia, UEFA Euro 2016 disiarkan langsung oleh RCTI, MNCTV, Global TV, MNC Sports dan Indovision. Beberapa saat yang lalu Adidas mengenalkan bola resmi yang akan digunakan pada Piala Eropa 2016.

Bola ini diberi nama Beau Jeu atau berarti Permainan Indah dalam Bahasa Indonesia. Bintang asal Perancis, Zinedine Zidane menjadi pemain pertama yang mengenalkan Beau Jeu. Zinedine Zidane memamerkan foto bola tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sejarah Gusti Nurul Meninggal Dunia di Bandung 2015

Bola ini didominasi warna biru, putih, merah dan silver. Tiga warna pertama identik dengan bendera Perancis, yang notabene tuan rumah Piala Eropa 2016. Adapun silver mengacu pada warna trofi. Turut terukir huruf E-U-R-O dan angka 2-0-1-6 di bola tersebut. Huruf dan angka tersebut berjarak cukup jauh satu sama lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply