Foto Profil Biodata Ronda Rousey Kalah KO di UFC 193 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini nama Ronda Rousey sebagai juara UFC wanita kelas bantam tak terkalahkan. Namun akhirnya harus kalah KO di tangan Holly Holm. Dalam pertarungan UFC 193 yang berlangsung di Melbourne, Australia pada hari Minggu 15 November 2015, Ronda Rousey kalah KO di ronde kedua dan kehilangan gelarnya. Ronda Rousey menghadapi lawan berat.

Karena Holm yang juga belum terkalahkan dianggap jadi lawan yang tepat untuk mengatasi keberingasan Ronda Rousey dengan pengalamannya. Duel pun berlangsung sengit dan Ronda Rousey yang diunggulkan nyatanya langsung kesulitan. Holm sukses menerapkan strateginya dengan baik sehingga pukulan jab dan tendangannya selalu tepat mengenai Ronda Rousey.

Bahkan di ronde pertama hidung Ronda Rousey langung mengucurkan darah. Di ronde kedua mimpi buruk Ronda Rousey terjadi. Tendangan keras Holm ke arah kepala membuat Ronda Rousey terhuyung ke matras. Belum sampai di situ, petarung berusia 34 tahun itu juga langsung menghujani kepala Ronda Rousey dengan pukulan.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Anissa Aziza Pacar Raditya Dika di Instagram

Ronda Rousey langsung dilarikan ke rumah sakit setelah dikalahkan Holly Holm di pertarungan UFC 193. Ronda Rousey, petarung cantik itu langsung dievakuasi dari arena pertarungan setelah mendapat tendangan di leher dan wajahnya dihabisi dengan pukulan sang lawan. Ronda Rousey kalah untuk pertama kalinya di UFC. Melawan Holm yang juga belum tersentuh kekalahan, Ronda Rousey tak bisa banyak berkutik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply