Video Foto Ronda Rousey vs Holly Holm KO di UFC 193 November 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Holly Holm secara mengejutkan mengalahkan Ronda Rousey di UFC 193 di Melbourne, Australia. Holm kini mengklaim gelar UFC Bantamweight Champion dari Ronda Rousey. Meski dalam tiga pertarungan terakhir, Ronda Rousey mampu meng-KO lawan hanya dalam hitungan 64 detik, namun Holm terbukti penantang yang jauh lebih serius. Mantan petinju berhasil beberapa kali melancarakan serangan jab ke muka Ronda Rousey.

Namun mantan juara judo pintar menjaga jarak selama pertarungan. Sebuah pukulan tinju juga diarahkan tangan kiri Holm yang mendarat di wajah Ronda Rousey hingga berdarah. Jelas sekali petinju underdog ini lebih unggul di ronde pertama. Ronda Rousey berupaya mendekat di ronde kedua, namun kesempatan tersebut dimanfaatkan Holm untuk melancarkan pukulan.

Ronda Rousey untuk pertama kalinya kehilangan poind di ronde pertama berkat colokan sempurna Holly Holm. Hingga akhirnya diselesaikan dengan tendangan kaki kiri yang mendarat sempurna di bawah rahang Ronda Rousey. Ronda Rousey, sang juara dunia jatuh tak sadarkan diri.

Baca Juga: Foto Angel Chibi Cherrybelle Menikah Dengan Rudi Ming

Dan momen ini tak disia-siakan Holm untuk mendaratkan beberapa pukulan di wajah Ronda Rousey hingga akhirnya dihentikan wasit. Dengan hasil ini, Ronda Rousey harus rela kehilangan gelar juara kelas bantam yang sudah dipertahankannya dalam enam kesempatan. Tak cuma itu, Ronda Rousey juga harus rela rekor tak terkalahkannya terhenti di pertandingan ke-13. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply