Hasil Klasemen Sementara Piala Jenderal Sudirman 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Peran suporter di Indonesian championship Jenderal Sudirman Cup 2015 akan sangat dihargai. Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator turnamen akan memilih suporter terbaik di Piala Jenderal Sudirman. Penetapan suporter terbaik berdasarkan tiga aspek. Pertama, cara suporter masuk ke stadion. Aspek kedua adalah euforia suporter dalam stadion. Sementara aspek ketiga adalah reaksi suporter menerima kekalahan.

Piala Jenderal Sudirman akan menetapkan pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, dan tim fair play. Hadiahnya tidak jauh beda dengan Piala Presiden 2015. Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator Indonesia Championship Jenderal Sudirman Cup telah merilis pembagian grup dalam turnamen ini.

Pembagian grup ini telah dikirimkan ke 15 tim peserta. Peserta yang berpartisipasi adalah 14 klub Indonesia Super League dan satu tim PS TNI. Turnamen ini akan mulai digelar pada 14 November 2015 di tiga kota, yakni Malang, Bali, dan Surabaya. Pemenang dalam turnamen ini berhak menerima uang tunai sebesar Rp 2,5 miliar.

Baca Juga: Foto Penampilan Ariel Tatum Bersama Feby Febiola di Akun Instagram

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mewaspadai kebangkitan Persipura Jayapura, lawan yang akan mereka hadapi di Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Dipta Gianyar pada hari Selasa 17 November 2015. Persipura tidak akan diperkuat striker andalan Boaz Solossa. Sementara itu Persipura menyatakan kemenangan wajib diraih timnya untuk membuka asa ke babak berikutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply