Hasil Skor Arema vs PBR Skor 4-2 Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Turnamen Piala Jendral Sudirman Cup 2015 dibagi menjadi tiga grup dan setiap grup berisi lima tim. Kota Malang, Surabaya, dan Bali menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur akan menjadi venue pembuka turnamen ini. Piala Jendral Sudirman Cup 2015 diikuti 14 klub Indonesia Super League (ISL) dan 1 klub PS TNI.

Turnamen Piala Jendral Sudirman Cup 2015 juga diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-70 TNI. Hasil Piala Jenderal Sudirman Cup 2015 antara Arema vs PBR atau Persipasi Bandung Raya telah digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari Senin 16 November 2015 malam dan berakhir dengan skor 4-2.

Menyandang status sebagai tim kuda hitam, PBR justru mampu membuat publik Malang bungkam saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gaston Castano sukses membobol gawang Arema di awal laga ini membuat PBR unggul 0-1. Tuan rumah baru bisa membalas pada menit 23.

Baca Juga: Foto Nama Tersangka Pelaku Teror Bom Penembakan di Paris Prancis 2015

Lima menit berselang, tim Singo Edan membalikkan posisi berkat gol Cristian Gonzales. Di babak kedua, Arema menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol penalti yang dibukukan oleh Cristian Gonzales pada menit 67. Skor akhir adalah 4-2 untuk Arema Cronus Indonesia yang juga menjadi kemenangan kedua tim Singo Edan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply