Video Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 4-0 El Clasico 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Partai El Clasico memang selalu sengit. Belum ada satu menit dari kick-off, sudah ada benturan antara Sergio Ramos dengan Suarez. Itu seolah menjadi sajian pembuka sebelum terciptanya gol pembuka. Sepuluh menit berselang, diawali operan terobosan brilian Sergi Roberto, Suarez membawa Barcelona unggul dengan tendangan kaki kanan yang tak bisa dibendung oleh Navas. Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona berlangsung pada hari Minggu 22 November 2015.

Pertarungan di Santiago Bernabeu ini dimenangi Barcelona. Barcelona mengalahkan Los Blancos empat gol tanpa balas. Luis Suarez memborong dua gol di menit 11 dan 74. Neymar danAndres Iniesta menyarangkan satu pada menit 39 dan 53. Sementara itu, Isco yang masuk menit 55 dikartu merah pada menit 84 akibat pelanggaran terhadap Neymar.

Sejumlah perubahan dilakukan Rafael Benitez pada susunan pemain Madrid dari laga sebelumnya. Casilla, Nacho, Pepe, Isco dan Casemiro digantikan Navas, Marcelo, Varane, James dan Benzema di starting XI. Sementara itu di pihak Barcelona, Luis Enrique mencadangkan Munir dan Mathieu untuk memberi tempat kepada Mascherano serta Rakitic.

Baca Juga: Foto Pemakaman KGPAA Paku Alam IX Meninggal Dunia di Puro Pakualaman 2015

Lionel Messi yang diklaim sudah fit hanya duduk di bangku cadangan. Di tengah penguasaan bola Barcelona, Madrid sulit keluar dari tekanan. Permainan Madrid yang seperti tanpa pola tak berdaya di hadapan aliran bola tanpa cela Barcelona. Di menit 74, Madrid bahkan harus kebobolan gol keempat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply