Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2015 di RCTI Matchday-6 Desember 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Skor 3-0 sudah cukup bagi Arsenal untuk menjaga peluang lolos karena Olympiakos alami kekalahan telak di kandang Bayern Muenchen. Untuk bisa lolos, The Gunners harus bisa menang dengan selisih 2 gol di kandang Olympiakos pada hari Rabu 9 Desember 2015. Arsenal berhasil menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-0 atas Dinamo Zagreb di Stadion Emirates pada hari Selasa 24 November 2015.

Mesut Oezil, Alexis Sanchez dan Joel Campbell tampil gemilang. Mereka menjadi pencetak dan kreator gol kemenangan The Gunners sehingga berhasil menjaga asa lolos dari Grup F. Dengan demikian The Gunners akan melakoni laga penentuan di Piraeus pada pertandingan keenam.

Perlu kemenangan dan berharap Olympiakos alami kekalahan dari Bayern Muenchen, Arsenal tampil atraktif sejak menit pertama pertandingan. Tuan rumah terus menggempur pertahanan Dinamo. Namun baru menit ke-29 Arsenal memecah kebuntuan. Lewat sebuah serangan kilat, Alexis Sanchez yang menggiring bola dari area pertahanan lantas memberikan umpan silang ke jantung pertahanan Dinamo.

Baca Juga: Foto Meme Gambar DP BBM FB Twitter Path Ucapan Hari Guru Nasional 2015

Oezil langsung menyambutnya dengan sundulan sambil menjatuhkan diri. Empat menit berselang, Arsenal menggandakan keunggulan. Kesalahan para pemain bertahan Dinamo dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Penampilan Joel Campbell sebagai pemain sayap kanan menjadi kreator gol ketiga timnya yang dicetak oleh Sanchez pada menit ke-69. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply