Daftar Nama Susunan Pemain Anggota Pelatih PS TNI Piala Sudirman 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Piala Jenderal Sudirman 2015 antara PS TNI vs Persela Lamongan telah digelar di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo pada Sabtu malam, 24 November 2015 dan berakhir dengan skor 4-2. PS TNI menjadi tim yang paling mengejutkan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Meski sebelumnya kerap dianggap remeh. Dalam tiga laga melawan tiga klub Indonesia Super League (ISL), PS TNI skuat asuhan Suharto AD ini selalu menang.

Persela juga menjadi korban ketiga PS TNI. Menit 17, gawang Laskar Joko Tingkir sudah dijebol oleh penalti Manahati Lestusen. Kurang dari 10 menit kemudian PS TNI menambah keunggulan melalui gol Dimas Drajad. PS TNI semakin menjauh setelah Dimas Drajad mencetak gol keduanya. Sebelum babak pertama usai, Persela Lamongan memperkecil kedudukan melalui Emile Mbamba.

Skor 3-1 untuk PS TNI bertahan hingga jeda. Dimas Drajad menjadi bintang lapangan di laga ini. Di babak kedua, mantan pemain Timnas Indonesia U19 seangkatan Evan Dimas ini menorehkan hattrick yang membawa PS TNI unggul 4-1. Menjelang babak kedua berakhir, Emile Mbamba menipiskan selisih gol melalui titik putih.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2015 di RCTI Matchday-6 Desember 2015

Skor akhir adalah 4-2 untuk kemenangan PS TNI atas skuat Lamongan. Berikut susunan pemain PS TNI. Dhika Bhayangkara, Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Wanda Syahputra, Wiganda Pradhika. Legimin Raharjo, Manahati Lestusenm Guntur Triaji, Erwin Ramadhani, Dimas Drajad. Tambun D Naibaho dan Pelatih Suharto AD. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply