Video Skor Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC 1-0 Piala Jenderal Sudirman 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Persija Jakarta sukses mengalahkan Sriwijaya FC yang gagal meraih poin seri. Setelah tendangan penalti yang dieksekusi Asri Akbar gagal mengoyak gawang Persija Jakarta. Pada pertandingan babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sejak babak pertama kedua tim sama-sama ingin mendominasi penguasaan bola maupun serangan.

Jual beli serangan tak terelakkan namun kokohnya benteng pertahanan, kedua gagal menembus jantung pertahanan lawan. Kedua tim sama-sama memiliki peluang cukup banyak yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Namun sejumah peluang emas itupun terbuang sia-sia karena penyelesaian akhir yang masih lemah. Pada menit ke-41 Sriwijaya harus bermain 10 orang karena kehilangan Patric Wanggai.

Diusirnya Patric Wanggai dari lapangan permainan bermula ketika Patrich Wanggai mendorong Amarzukih. Sikap protes yang berlebihan itu membuat wasit mengeluarkan kartu merah dan Patrich harus keluar lapangan. Memasuki 45 menit babak kedua, Persija Jakarta yang unggul jumlah pemain tak menyia-nyiakan situasi tersebut dan berupaya membongkar jantung pertahanan Sriwijaya FC.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Pamela Safitri Duo Serigala Dipegang Dadanya di Instagram

Persija tak menyurutkan upayanya untuk membongkar pertahanan Sriwijaya dan usaha itu berhasil. Tendangan Ramdhani Lestaluhu yang menjebol gawang Dian Agus Prasetyo pada menit ke-55 membuat skor berubah menjadi 1-0. Gagalnya eksekusi penalti Asri Akbar tersebut membuat skor tak berubah 1-0 hingga pertandingan babak kedua berakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply