Video Skor Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC 0-2 Jenderal Sudirman Cup 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Persib bertekad tampil habis-habisan saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sebaliknya PBFC hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih kesempatan tampil di empat besar bermodal hasil 3-2 pada leg pertama. Namun akhirnya upaya Persib Bandung untuk memutus rekor buruk di Stadion Segiri berakhir nihil.

Pusamania Borneo FC sukses menaklukkan Persib Bandung dengan skor 0-2. Kesuksesan Pusamania Borneo FC membungkam Persib Bandung atas kerja keras Ponaryo Astaman dan kawan-kawan yang membantunya membuat trend positif. Sekaligus membalaskan dendam kekalahan dari Maung Bandung di Piala Presiden 2015.

Kunci kemenangan atas Persib setiap pemain tidak boleh memberi ruang bagi duet mesin permainan Persib. Terbukti alur serangan Maung Bandung tidak berjalan lancar. Mengenai performa pemain Borneo FC yang paling menonjol adalah kontribusi Sultan Samma. Persib sebetulnya sukses membuka keunggulan di menit 6 lewat sepakan Ilija Spasojevic. Sayang tim tuan rumah membalas melalui kaki Arpani dan Boaz Solossa.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Victor Frankenstein Film Box Office Terbaru 2015

Upaya Persib mengejar ketinggalan terhambat oleh buruknya keputusan wasit Iwan Sukoco yang tidak memberikan hadiah penalti. Tendangan Tantan di menit 79 memang sempat mengenai tangan Diego Michels di dalam kotak penalti. Dukungan suporter memberikan suntikan motivasi hingga PBFC mampu membalikan keadaan meski sempat tertinggal lebih dulu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply