Foto Profil Biodata Jamie Vardy Leicester City Rekor EPL Liga Inggris 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Jamie Vardy membentuk akadami sepakbola untuk membantu menemukan pemain non-liga yang ingin bisa segera masuk ke sepakbola profesional. Jamie Vardy, striker Leicester City tersebut meyakini ada banyak pemain berbakat yang bisa mengikuti dirinya, namun tak mendapatkan kesempatan yang cukup. Jamie Vardy bisa masuk ke sepakbola profesional dari kompetisi amatir dan non-liga tak sampai tujuh tahun.

Rencananya, akademi sepakbola tersebut akan diberi nama V9 Academy dan akan mulai membuka pendaftaran pada Mei 2016. Jamie Vardy menjawab ekspektasi dengan membobol gawang Manchester United untuk mengukir sejarah baru di Liga Primer Inggris. Jamie Vardy,striker produktif Leicester City itu menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam 11 laga berturut-turut.

Ini dipastikan melalui aksinya menaklukkan David de Gea dengan tendangan akurat ke tiang jauh pada menit 24 laga di King Power Stadium. Jamie Vardy melewati rekor sepuluh pertandingan milik Ruud Van Nistelrooy, eks penyerang Man United yang telah bertahan selama lebih dari 12 tahun.

Baca Juga: Video Lirik Afgan & Raisa Percayalah Single Lagu Mp3 Terbaru 2015

Kisah Jamie Vardy menuliskan tinta emas Liga Primer bagaikan cerita Cinderella kalau mengingat lima tahun lampau si pemain masih berlaga di Divisi Conference (Divisi V) alias kasta terbawah di piramida sepakbola Inggris. Argo golnya di musim ini telah menyentuh 14 buah dan Jamie Vardy semakin mantap sebagai topskor sementara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply