Video Skor Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI 0-2 Piala Sudirman 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam pertandingan Persib PS TNI vs Persib Bandung, PS TNI sukses mencatat hasil sempurna dalam laga Piala Jenderal Sudirman 2015. Di babak kualifikasi grup dan penampilan dalam laga terakhir mereka semakin mengokohkan posisi mereka sebagai juara grup. Setelah sukses dengan mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2–0.

Persib Bandung yang merupakan juara dari turnamen Piala Presiden 2015 tidak mampu berbuat banyak dalam kompetisi Piala Jenderal Sudirman 2015. Setelah menjuarai Piala Presiden 2015 kini Persib Bandung justru terpuruk di klasemen grup dan terpaksa harus keluar dari Turnamen. Pertandingan Persib PS TNI vs Persib Bandung berlangsung pada hari Senin 30 November 2015.

Kesempatan emas didapat Persib di menit ke-25 namun umpan silang Makan Konate gagal dimaksimalkan Yandi Sofyan. Meski berdiri di muka gawang sontekan Yandi justru melebar tipis di sisi kanan. Tempo cepat yang diperagakan Persib belum mengendur hingga setengah jam babak pertama berlangsung.

Baca Juga: Foto Pernikahan Anak Setya Novanto Ketua DPR Secara Katolik

Babak kedua baru berlangsung dua menit, PS TNI berhasil mencetak gol lewat aksi Wawan Febriyanto. Sepakan kerasnya gagal diselamatkan koper M. Nathsir dan PS TNI unggul 1-0. PS TNI mendapat kesempatan di menit ke-71 lewat Erwin Ramdani. Tapi bola dapat digagalkan kiper M. Nathsir. Tendangan keras Guntur Triaji dari dalam kotak penalti menggandakan keunggulan PS TNI menjadi 2-0 pada menit ke-79. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply