Foto Profil Biodata Kobe Bryant LA Lakers Pensiun NBA Musim Terakhir 2015/2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kobe Bean Bryant adalah pemain basket Amerika yang bermain di Los Angeles Lakers di National Basketball Association (NBA). Kobe Bryant masuk ke NBA langsung dari SMA dan bermain untuk Lakers sepanjang kariernya dan memenangi 5 juara NBA. Kobe Bryant dan Shaquille O’Neal memimpin Lakers pada 3 kejuaraan beruntun dari 2000 hingga 2002.

Perseteruan keduanya dan kekalahan di NBA Finals tahun 2004 menghasilkan O’Neal ditukar dari Lakers ke Miami Heat. Setelah kepergian O’Neal, Kobe Bryant menjadi wajah franchise Lakers. Salah satu prestasi individu terbaik Kobe Bryant adalah mencetak 81 angka saat melawan Toronto Raptors pada tanggal 22 Januari 2006.

Yang merupakan jumlah angka kedua terbanyak dalam sejarah NBA yang dicetak dalam satu game. Kobe Bryant juga memegang rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah NBA yang mampu mencetak angka sebanyak 24.000 dalam usia 31 tahun 75 hari. Kini keputusan Kobe Bryant untuk pensiun pada akhir musim ini membuat lini masa Twtitter terguncang.

Baca Juga: Video Kronologi Kecelakaan Lamborghini Maut Tabrak Warung di Surabaya

Hanya satu jam setelah Kobe Bryant mengumumkan gantung sepatu, nama Kobe Bryant melesat menjadi topik paling tren di dunia nomer dua. Kobe Bryant adalah salah satu pebasket terbaik di NBA dalam dua dekade terakhir. Dua puluh musim bermain bersama LA Lakers, Kobe mengantarkan tim kesayangannya sejak kecil tersebut meraih lima cincin juara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply