Video Skor Valencia vs Barcelona 1-1 Liga Spanyol 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Valencia vs Barcelona berakhir dengan skor 1-1. Gol Luis Suarez yang dibalas Santi Mina di Mestalla pada hari Minggu 6 Desember 2015 menghentikan laju pasukan Luis Enrique. Barcelona gagal meraih poin penuh di markas Valencia setelah bermain imbang 1-1 di Mestalla. Barcelona sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Luis Suarez. Foto Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla Pacaran

Barcelona memulai babak pertama dengan langsung menekan ke pertahanan Valencia. Namun Barca kerap kesulitan menerobos pertahanan lawan yang bermain sangat rapat. Lionel Messi hampir saja memberi keunggulan buat timnya di menit ke-25. Namun sayang tembakannya dari jarak dekat berhasil diblok kiper Jaume. Semua upaya selalu terbentur lini pertahanan Barca yang solid.

Laga berakhir tanpa gol di babak pertama. Keluar dari kamar ganti Barcelona sama sekali tak mengubah permainan. Barcelona akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-59 melalui Luis Suarez. Meski sedikit berbau offside, Suarez merobek gawang Los Che setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Messi.

Baca Juga: Foto Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla Pacaran

Tertinggal satu gol Valencia tak patah arang. Mereka berhasil membalas lewat Mina Lorenzo. Mendapat umpan dari Zakaria Bakkali, Paco Alcacer tak egois lalu memberikannya kepada Mina dan dikonversi menjadi gol. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga tak ada tambahan gol tercipta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply