Foto Desain Logo Persebaya United Surabaya Mirip Logo Manchester United

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada satu nama baru pada turnamen Piala Presiden yang mulai bergulir 30 Agustus 2015. Persebaya United akan mengisi satu slot pada event tersebut sebagai pengganti Persebaya Surabaya. Setelah Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak mengizikan klub yang dimiliki Gede Widiade itu menggunakan nama Persebaya.

Piala Presiden sesuai dengan rencana diikuti 16 tim yang mayoritas diikuti oleh klub dari Indonesia Super League (ISL). Turnamen bergengsi tahun 2015 rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo di Bali pada 30 Agustus 2015. Ada yang menarik pada penyelengaraan Piala Presiden 2015. Dimana Persebaya Surabaya yang selama ini terlihat ngotot.

Karena merasa mendapatkan dukungan dari PSSI untuk memakai nama Persebaya. Yang nota bene sesungguhnya di klaim oleh Persebaya 1927 sebagai klub yang paling berhak dengan memakai nama Persebaya untuk mewakili kota Surabaya. Dalam ajang kompetisi di persepakbolaan Nasional pada Piala Presiden nanti Persebaya Surabaya akan memakai nama Persebaya United.

Baca Juga: Risty Tagor Resmi Gugat Cerai Suami Stuart Collin

Di dunia maya logo Persebaya United mulai bermunculan. Namun logo Persebaya United hampir sama dengan simbol raksasa Premier League, Manchester United. Perbedaan hanya terletak pada warna dan nama tim. Desain logo baru Persebaya United berwarna hijau dengan lambang buaya dan hiu tepat di tengah-tengah nama tim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply