Foto Profil Biodata Jose Mourinho The Special One Dipecat Chelsea FC 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya spekulasi tentang masa depan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea bukan hal baru dan akan menghilang. Posisi Mourinho dilaporkan menjadi salah satu agenda dalam pembicaraan para pimpinan Chelsea, yang membahas penampilan buruk mereka sejauh ini.

Juara bertahan Liga Primer ini untuk sementara berada di peringkat 16 dan hanya berselisih satu angka dari ancaman relegasi setelah meraih 15 angka dari 16 pertandingan sejauh ini. Setelah kalah dari Leicester 1-2 dalam pertandingan awal pekan ini, Mourinho sempat mengatakan kerjanya dikhianati para pemain Chelsea. Klub London Barat ini akan menghadapi Sunderland yang saat ini berada di posisi 19- Sabtu 19 Desember 2015.

Namun kini akhirnya Chelsea memecat Jose Mourinho setelah penampilan yang buruk sepanjang musim ini dengan hanya meraih 15 angka dari 16 pertandingan di Liga Primer. Jose Mourinho tahun ini menjabat manajer Chelsea untuk masa yang kedua, mulai Juni 2013. Semua di Chelsea mengucapkan terima kasih atas sumbangannya yang besar sejak Jose Mourinho kembali sebagai manajer pada musim panas 2013.

Baca Juga: Foto Isi Surat Pengunduran Diri Setya Novanto Dari Ketua DPR

Musim lalu Mourinho berhasil membawa Chelsea merebut juara Liga Primer namun saat ini klub London barat ini menduduki peringkat ke-16 dengan selisih satu angka di atas ancaman relegasi. Pertandingan terakhirnya adalah ketika dikalahkan 1-2 oleh Leicester City, yang saat ini menduduki peringkat pertama Liga Primer. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply