Video Skor Barcelona vs River Plate 3-0 Juara Piala Dunia Antar Klub 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Final Piala Dunia Antar Klub 2015 antara Barcelona vs River Plate berakhir dengan skor 3-0 berkat Trio MSN. Luis Suarez mencetak dua gol dalam skor Barca vs River, Lionel Messi satu, dan Neymar mengemas dua assist. Kemenangan di International Stadium Yokohama pada Minggu 20 Desember 2015 memastikan Barca sebagai tim terbanyak yang meraih Piala Dunia Antar Klub.

Ini juga merupakan gelar kelima klub Catalan sepanjang 2015. Pemenang final Piala Dunia Antar Klub sudah terlihat sejak bisa dipasangnya Trio MSN dalam starting XI. Neymar sudah pulih dari cedera, dan Lionel Messi selesai bermasalah dengan kolik renal.

Berjumpa dengan River Plate yang mengandalkan serangan balik, Barca mendominasi 45 menit awal. Hal ini berlanjut hingga sembilan menit sebelum turun minum, ketika La Pulga menunjukkan sihirnya. Barcelona yang unggul 1-0 di babak pertama menggila pada paruh kedua. Empat menit setelah turun minum, Luis Suarez memperbesar skor.

Baca Juga: Video Foto Siti Nurhaliza Jadi Juri di D’Academy Asia Indosiar 2015

Kali ini ia menerima umpan lambung Sergio Busquets dari serangan kilat yang menyergap lini belakang River. Skor terus membesar pada menit 68. Kali ini giliran Neymar yang memberikan umpan jitu dari sisi kiri. Luis Suarez ada di posisi yang tepat untuk menjaringkan gol keduanya malam ini. River terus tenggelam dan menyerah dengan tiga gol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply