Guus Hiddink Resmi Pelatih Baru Chelsea

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Chelsea dapat dipastikan tengah mencari pelatih baru setelah memecat Jose Mourinho. Meskipun belum ada kepastian dari klub tentang siapa yang akan melatih Chelsea, tapi Wikipedia lebih dulu menyatakan bahwa Guus Hiddink telah resmi mengambil kendali di Chelsea. Teka-teki siapa pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih kepala Chelsea akhirnya terjawab sudah.

Seperti kabar yang telah beredar, Guus Hiddink akhirnya dipilih menjadi suksesor The Special One. Guus Hiddink pelatih asal Belanda itu adalah sosok yang tepat untuk bisa membawa The Blues kembali bangkit dari keterpurukan. Sementara Guus Hiddink juga mengaku senang bisa kembali ke Stamford Bridge.

Setelah resmi manangani tim pasca menyaksikan kemenangan 3-1 Chelsea atas Sunderland Guus Hiddink juga sudah menyodorkan rencana transfer bursa musim dinginnya kepada manajemen klub. Guus Hiddink dikabarkan sudah mengajukan rencana transfer musim dinginnya pada manajemen Chelsea. Guus Hiddink asal Belanda tersebut memang disebut menjadi kandidat kuat untuk melatih pasca kepergian Mourinho.

Baca Juga: Video Foto Dev Joshi & Praneet Bhat Bintang Baalveer & Mahabharata Tiba di Indonesia

Guus Hiddink sudah memiliki pengalaman di Stamford Bridge karena ia pernah menjadi pelatih sementara pada tahun 2009. Belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea soal pengganti Mourinho. Seperti dikabarkan The Sun, setidaknya ada dua pemain yang salah satunya harus didapatkan, yakni di antara Jamie Vardy (Leicester City), dan Saido Berahino (West Bormwich Albion). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply