Rafael Benitez Resmi Dipecat Dari Pelatih Real Madrid

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Rafael Benítez Maudes adalah seorang pelatih sepak bola dan juga mantan pemain sepak bola asal Spanyol. Saat ini Rafael Benítez menjadi manajer Real Madrid. Rafael Benítez memulai karier sepak bola dengan bergabung dengan akademi sepak bola Real Madrid. Rafael Benítez kemudian bermain sebagai pemain profesional pada beberapa klub di Segunda Division.

Rafael Benítez bergabung dengan staf kepelatihan Real Madrid saat berusia 26 tahun dengan menjadi pelatih tim U19 dan tim cadangan dan asisten manajer tim utama. Namun kini Rafael Benítez tidak dapat meraih gelar juara Liga Utama Inggrisdengan pencapaian terbaiknya membawa Liverpool duduk di posisi 2 klasemen akhir musim 2008-2009.

Namun akhirnya Rafael Benitez harus meninggalkan Santiago Bernabeu meski belum genap satu musim menukangi Los Blancos. Mantan pelatih Liverpool, FC Internazionale dan Napoli itu meraih hasil mengecewakan di laga terakhirnya bersama Madrid dengan ditahan oleh skuat asuhan Gary Neville. Sehingga Madrid kehilangan dua angka.

Baca Juga: Foto Profil Hailey Baldwin Ciuman Dengan Justin Bieber

Hasil itu membuat mereka tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Terpaut empat angka di bawah Atletico Madrid yang duduk di puncak. Dan dua angka di bawah Barcelona yang memiliki tabungan satu laga. Rafael Benítez hanya menelan tiga kekalahan bersama anak asuhnya dari Sevilla, Villarreal dan Barcelona. Tetapi mereka juga tersingkir dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain yang tidak sah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply