Video Skor Hasil Copa del Rey Barcelona vs Espanyol 4-1

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Barcelona vs Espanyol berakhir dengan skor 4-1. Tampil di Camp Nou pada hari Kamis, 6 Januari 2016, Barcelona sempat tertinggal oleh gol Felipe Caicedo. Namun dua gol Lionel Messi dan satu dari Neymar serta Gerard Pique memastikan skor Barcelona vs Espanyol berpihak pada tuan rumah di leg pertama 16 besar Piala Raja.

Namun duel kontra Espanyol yang juga merupakan Derby Catalunya ini juga diwarnai beberapa insiden. Termasuk dua kartu merah untuk pemain tim tamu dalam 18 menit terakhir pertandingan. Espanyol yang berhasil menahan Barcelona 0-0 di pertemuan terakhir mereka di ujung pekan lalu, unggul cepat di menit sembilan.

Kesalahan Dani Alves memberikan bola begitu saja di daerah tengah, dimanfaatkan Marcos Asensio untuk melakukan serangan balik kilat. Barcelona terus menggebrak, sementara Espanyol terus bermain keras dan kasar untuk menghentikan laju rivalnya.

Baca Juga: Foto Profil Zinedine Zidane Resmi Pelatih Baru Real Madrid 2016

Barcelona berbalik unggul via tendangan bebas luar biasa Lionel Messi dari jarak 35 yard. Di menit 72 dan 75, ketika Hernan Perez dan Papa Kouly Diop bergiliran menerima kartu merah. Satu gol lagi bersarang ke gawang Pau Lopez, via Neymar di menit 88 berkat kerjasama dengan Lionel Messi. Skor akhir 4-1, Barcelona sang juara bertahan ada di rute tepat ke 8 besar meski masih ada leg kedua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply