Video Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A Ac Milan vs Bologna 0-1

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tampil dihadapan public sendiri rupanya tak membuat AC Milan berkuasa atas tamunya, Bologna. Karena dalam pertandingan Serie A Italia yang digelar pada hari Rabu malam 7 Januari 2016) AC Milan harus menyerah dengan skor tipis 0–1. Bologna sukses permalukan AC Milan memalui gol tunggal yang di cetak oleh Emanuele Giaccherini dimenit menit akhir pertandingan, yakni menit ke–32.

Dengan hasil kekalahan tersebut, AC Milan harus kembali turun ke peringkat ke–7 klasemen sementara. Sejak awal pertandingan meski tampil di depan pendukung sendiri, AC Milan tak menunjukkan permainan yang baik. Bologna yang bertindak sebagai tamu justru tampil lebih berbahaya di pembuka laga. Beberapa saat setelah kembali dari ruang ganti, AC Milan mengancam gawang Bologna.

Milan kian ngotot untuk membobol gawang lawan. Tapi tembok pertahanan pasukan Roberto Donadoni memang begitu tangguh. Di menit 65, Mihajlovic memasukkan Alessio Cerci untuk menggantikan Honda. Serangan yang dibangun AC Milan lebih berbahaya. Dan Cerci harusnya bisa mencetak gol pada menit 73 tapi peluang tersebut masih gagal.

Baca Juga: Foto Seorang Bocah Bermain di Pantai Temukan Surat Berusia 28 Tahun

Petaka datang ketika waktu menunjukkan menit 82. Giaccherini membobol gawang Milan setelah menerima umpan dari lambung dari Mounier membuat skor berubah 0-1. Tertinggal satu gol mendekati menit akhir, membuat Milan semakin tertekan dan tak bisa mengembangkan permainan. Akhirnya ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply