Video Skor Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal Highlights Liga Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal Kamis pada hari Kamis 14 januari 2016 berakhir sama 3-3. Tiga gol Arsenal dicetak Ramsey dan Giroud di babak pertama. Dengan hasil ini membuat Arsenal masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin. Sementara Liverpool tertahan di peringkat sembilan.

Babak pertama berlangsung cepat dan terbuka. Baru 10 menit pertandingan berjalan Liverpool sudah unggul 1-0 melalui kaki Firmino memanfaatkan bola muntah Emre Can dari luar kotak penalti. Keunggulan Liverpool hanya bertahan empat menit. Menerima umpan terobosan Joey Cambpell, Aaron Ramsey menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tembakan mendatarnya gagal dihentikan Mignolet.

Empat menit berselang Firmino mencetak gol keduanya. Pertandingan tambah seru saat Giroud menyamakan skor menjadi 2-2 memanfaatkan tendangan sudut di menit ke-25. Lima menit terakhir laga makin seru karena kedua tim saling bergantian menyerang dan mencetak peluang emas.

Baca Juga: Video Foto Kostum Baju Agnes Monica (Agnez Mo) Tulisan Arab di HUT 21 Tahun Indosiar 2016

Liverpool lewat tendangan keras Firmino yang masih membentur mistar sementara Arsenal lewat tendangan jarak jauh Walcott. Liverpool mengawali babak kedua dengan tidak membuang waktu berlama-lama dengan bola. Menit ke-55 Giroud membawa Arsenal unggul 2-3 lewat sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Joe Allen menjadi penyelamat Liverpool dengan golnya di menit akhir pertandingan menerima umpan sundulan Benteke hingga akhir laga skor tetap 3-3. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply