Video Skor Hasil Liverpool vs Manchester United (MU) 0-1 Liga Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Liverpool vs MU berakhir dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Wayne Rooney di Anfield pada hari Minggu 17 januari 2016. Skor Liverpool vs Manchester United membuat pasukan Jurgen Klopp makin sulit menapak ke papan atas sementara hasil pertandingan Manchester United (MU) vs Liverpool membawa tim tamu kembali ke lima besar. Pertandingan berjalan 10 menit, Liverpool mendapatkan peluang pertamanya.

Sebuah umpan dari Lucas diteruskan oleh Lallana namun bisa dihadang De Gea. Liverpool sebenarnya cukup menguasai serangan di babak pertama ini. Manchester United mendapatkan kemenangan dengan skor 0-1 saat pertandingan berlangsung cukup seru dan keras. Bermain di Anfield, Liverpool langsung berusaha untuk bermain lebih agresif.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Liverpool kembali berusaha mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. Mereka juga berinisiatif untuk mengepung pertahanan pasukan Louis Van Gaal. Di babak kedua Manchester United (MU) akhirnya bisa memberikan ancaman nyata pada Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran SNMPTN 2016 Terbaru Online

Setelah berulang kali mendapat banyak peluang, Liverpool akhirnya justru kebobolan di menit ke-78. Berawal dari sepak pojok, Mata memberikan umpan silang yang mampu ditanduk Fellaini. Bola mengenai mistar gawang dan memantul ke arah Rooney yang tak terjaga. Dengan sekali tendang, Rooney menaklukkan Mignolet dan mengubah skor menjadi 0-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply