Daftar Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru Januari 2016 Pekan Ke-22

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Liga Utama Inggris sebelumnya disebut dengan F.A. Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris. Saat ini mendapat dukungan sponsor dari Barclays Bank sehingga nama resminya menjadi Barclays Premier League. Tiga klub Liga Inggris tak mampu meraih poin penuh di laga ke-21 Kamis 14 Januari 2016.

Raihan imbang membuat Arsenal, Manchester City dan Chelsea harus bekerja keras lagi di zona papan atas klasemen Liga Inggris. Sementara Leicester sukses memetik 3 poin meski menang tipis atas Tottenham Hotspur 1-0. Pada laga tadi malam, Liverpool mampu menahan tamunya Arsenal dengan skor akhir 3-3.

Hasil imbang juga ditorehkan laga Manchester City vs Everton. Kedua tim hanya bermain tanpa menghasilkan gol. Sedangkan Chelsea diimbangi tamunya West Bromwich Albion (WBA) dengan skor akhir 2-2. Dengan hasil ini, Arsenal masih menduduki puncak klasemen dengan 43 poin atau sama dengan Leicester di urutan kedua.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Aryani Fitriana Instagram Menikah Dengan Donny Michael

Berikut daftar klasemen sementara terbaru 2016.
Tottenham Hotspur 0 – 1 Leicester City
Liverpool 3 – 3 Arsenal
Manchester City 0 – 0 Everton
Swansea City 2 – 4 Sunderland
Stoke City 3 – 1 Norwich City
Southampton 2 – 0 Watford
Chelsea 2 – 2 West Bromwich Albion. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply