Prediksi Skor Semen Padang FC vs Mitra Kukar Final Piala Jenderal Sudirman 2016

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pada Jendral Sudirman Cup 2015 babak 8 besar antara Semen Padang vs Mitra Kukar pernah bertarung pada Desember 2015. Mitra Kukar merupakan tim yang bagus dan grafik permainannya semakin naik. Apalagi setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan perdana babak delapan besar. Mitra Kukar akhirnya sukses melaju ke partai puncak Piala Jenderal Sudirman 2016 setelah sukses memenangi laga semifinal melawan Arema Cronus lewat drama adu penalti.

Dalam laga semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Arema sukses menang 2-1 di waktu normal sekaligus memaksakan agregat menjadi 3-3. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Mitra Kukar pun sukses melaju ke partai final dengan kemenangan 3-2 lewat adu penalti.

Mitra Kukar memiliki penyerang asing yang andal, seperti pemain asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz. Selain itu, Mitra Kukar memiliki pemain sayap yang lincah. Mereka mampu menerobos pertahanan lawan dengan cepat dan mengirimkan bola matang ke rekannya yang berada di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Video Trailer Film Suicide Squad DC Comic Terbaru 2016

Namun Semen Padang juga optimistis timnya bisa meraih tiga angka pada pertandingan di ginal nanti dan mampu mempertahankan ritme permainannya selama 90 menit pertandingan. Saat ini Semen Padang berada di posisi kedua klasemen sementara babak delapan besar dan Mitra Kukar berada di puncak klasemen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply