Video Skor Hasil Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar 1-2 Final Piala Jenderal Sudirman 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan puncak Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup yang mempertemukan Mitra Kukar dengan Semen Padang tidak sekadar ajang pembuktian tim mana yang lebih kuat. Partai final tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu 24 Januari 2016 adalah adu strategi perang dua pendekar Minang. Pelatih Naga Mekes Jafri Sastra mengakui sejak kompetisi digelar dirinya beberapa kali menerapkan strategi negatif football.

Setelah unggul maka akan memilih bertahan. Kedua tim sama kuat baik dari head to head maupun produktivitas gol selama Piala Jenderal Sudirman 2015. Mitra Kukar memastikan diri sebagai Juara Piala Jenderal Sudirman. Di awal babak pertama Semen Padang yang haus akan gelar langsung mencoba melakukan tekanan ke gawang Mitra Kukar.

Semen Padang lebih dominan dalam mendapatkan peluang. Walaupun peluang yang mereka ciptakan belum ada satupun yang dapat membahayakan gawang Mitra Kukar. Di menit ke 32 Tim Kabau Sirah berhasil unggul lewat gol yang diciptakan oleh Adi Nugroho. Semen Padang masih tetap mendominasi jalanya pertandingan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Infotainment Awards 2016 di SCTV

Babak kedua Mitra Kukar akhirnya sukses menyamakan skor lewat gol yang dibuat oleh Michael Orah. Di penghujung pertandingan Yogi Rahardian menjadi pahlawan Mitra Kukar. Golnya berhasil membawa Mitra Kukar mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 untuk membawa Tim Naga Mekes menjadi juara Piala Jenderal Sudirman 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply