Video Skor Arsenal vs Chelsea Highlights Liga Inggris 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Arsenal sukses mencetak rekor baru setelah melawan kubu Chelsea. Bukan hanya satu namun Arsenal telah hasilkan dua catatan penting sekaligus. Arsenal memang kesulitan mencetak gol dan mengalahkan Chelsea. Yang terakhir kubu The Gunners malah kalah tipis 0-1 saat menjamu The Blues di Emirates Stadium berkat gol tunggal sosok Diego Costa.

Arsenal sendiri sejatinya ikut laga lanjutan Premier League tersebut dengan status sebagai favorit pemenang. Saat The Blues hanya tim yang tengah bergumul di papan bawah setelah menjalani musim yang menyedihkan. Namun posisi di klasemen itu terbukti tak berpengaruh banyak meski dengan skor tipis. Skuad arahan Arsene Wenger itu harus menemukan kesulitan saat bertemu The Blues dan akhirnya harus kembali kalah.

Skor tipis 0-1 itu membuat Theo Walcott cs saat ini catat rekor 9 pertemuan tak pernah menang melawan The Blues. Kekalahan atas Chelsea itu juga memberikan catatan negatif lainnya. Dimana hasil 0-1 itu adalah kali keenam The Gunners tak mampu mencetak gol saat melawan Chelsea di Premier League.

Baca Juga: Video Skor Hasil Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar 1-2 Final Piala Jenderal Sudirman 2016

Terakhir kali The Gunners menang dan mencetak gol saat bertemu Chelsea adalah pada Oktober 2011. Dengan hasil terbaru tersebut kegagalan Arsenal mencetak gol dalam enam pertemuan melawan Chelsea di Premier League itu berhasil menyamai catatan tak pernah mencetak gol terlama mereka saat bertemu raksasa lainnya, Liverpool. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply