Foto Profil Biodata Novak Djokovic Juara Australia Terbuka 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Novak Djokovic adalah seorang petenis profesional dari Serbia. Novak Djokovic telah membuktikan dirinya sebagai pemain all-court dengan banyak talenta. Novak Djokovic berpartisipasi dalam Hopman Cup 2006 dengan pemain Serbia lainnya Ana Ivanovic di mana mereka berdua berpasangan. Pada 2007 performa Novak Djokovic di ajang Masters Series Indian Wells dan Miami menjadi runner-up dan pemenang telah membuatnya menembus 10 besar dunia.

Pada tahun 2008 Novak Djokovic meraih gelar grand slam pertamanya dengan menjuarai Australia Terbuka. Saat ini Novak Djokovic akhirnya tampil sebagai juara Australia Terbuka 2016. Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu mempertahankan gelar setelah mengalahkan Andy Murray di final. Menghadapi Murray di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne pada hari Minggu 31 Januari 2016.

Novak Djokovic mengatasi perlawanan Murray dalam tiga set langsung. Novak Djokovic menang dengan skor 6-1, 7-5, 7-6 dalam waktu 2 jam 52 menit. Bagi Novak Djokovic, ini adalah gelarnya yang keenam di Australia Terbuka. Dia sebelumnya juga jadi juara pada tahun 2008, 2011, 2012, 2013, dan 2015. Ini juga menjadi gelar Grand Slam ke-11 bagi Novak Djokovic.

Baca Juga: Video Foto Jessica Wongso Ditangkap di Hotel Neo Jakarta Utara

Novak Djokovic diuntungkan oleh banyaknya unforced error Murray di game berikutnya. Tiga kesalahan beruntun Murray membuat Novak Djokovic lebih unggul. Meski Murray bisa memperkercil ketertinggalan menjadi 3-6, Novak Djokovic tak terbendung dan menutup permainan lewat sebuah ace. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply