Daftar Top Skor Liga Spanyol Pekan Ke-2 Februari 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Liga Spanyol pekan ke 21 telah menyelesaikan beberapa pertandingan. Dari tabel klasemen dan top skor mengalami pergeseran. Barcelona sementara sukses memuncaki klasemen setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 1-2. Gol Barcelona diciptakan Munir El Haddadi serta Lionel Messi. Malaga sesungguhnya tampak baik serta dapat menyusahkan Barcelona.

Namun tampilan gemilang Caludio Bravo tidak berhasil bikin penyerang Malaga cetak lebih banyak gol Barcelona ada di peringkat 1 mengoleksi 48 poin. Barcelona sukses menggeser posisi Atletico Madrid yang cuma bermain seri 0-0 melawan Sevilla di Vicente Calderon. Atletico ada di peringkat 2 mengoleksi 48 poin. Peringkat ke-2 klasemen, Atletico tidak berhasil memakai keunggulan bermain dengan 11 pemain sesudah Vitolo dikartu merah.

Real Madrid ada di peringkat 3 mengoleksi 44 poin, terpaut 4 poin dari Atletico serta Barcelona. Persaingan ketat sepanjang musim 2015/2016 di La Liga tak lagi hanya antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain Real Madrid tersebut memiliki rival berat lainnya yang tak lain adalah Luis Suarez yang juga berkarier di FC Barcelona.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sony Sugema Pendiri Bimbel SSC Meninggal Dunia

Maklum, dari 22 jornada La Liga telah berjalan, jumlah gol antara Ronaldo dengan Suarez berjumlah setara. Tapi Suarez dinilai lebih berpeluang memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak Liga Spanyol. Alasannya tak lain karena timnya memiliki sisa pertandingan lebih banyak dibandingkan Madrid yang diperkuat oleh Ronaldo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply