Foto Profil Biodata Josep Guardiola Resmi Pelatih Manchester City Musim 2016/2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Manchester City telah memastikan kalau Pep Guardiola resmi menjadi pelatih hingga tiga musim ke depan. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Manchester City lewat situs resmi mereka. Dalam pernyataan klub, dituliskan kalau kesepakatan ini merupakan hasil dari negosiasi yang telah dimulai sejak tahun 2012. Namun karena satu dan lain hal, kesepakatan baru terlaksana dalam beberapa pekan belakangan.

Meski demikian, Manuel Pellegrini yang kini duduk di bangku kepelatihan akan tetap harus memenuhi target yang diberikannya hingga akhir musim 2015/2016. Pep Guardiola, pelatih yang telah mengumumkan soal rencana kepergiannya dari Bayern Muenchen musim depan.

Dan akan mulai duduk di bangku kepelatihan Manchester City awal musim 2015/2016. Manchester City tak perlu khawatir soal peluang untuk menangkan gelar juara Liga Primer Inggris. Bersama raksasa Jerman, Pep Guardiola tak sekalipun absen menghadiahkan gelar juara Bundesliga Jerman sejak pertama kali duduk di bangku kepelatihan.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Banyu Biru Djarot Pamer SK Anggota DISK BIN di Path

Meski sukses menghadiahkan dua gelar Liga Champions Eropa kepada Barcelona, Pep Guardiola selalu gagal membawa Bayern Muenchen ke laga final Liga Champions Eropa. Pep Guardiola bahkan menorehkan catatan saat menghadapi Barcelona di leg pertama babak semifinal musim 2014/2015. Hal tersebut menjadi sebuah pukulan telak bagi Pep Guardiola, pelatih yang pernah mengemban predikat terbaik dunia pada tahun 2011. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply