Foto Profil Biodata Evan Dimas Resmi Gabung Espanyol B di La Liga Spanyol 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Evan Dimas dikenal sebagai pemain Indonesia yang menggemari Barcelona. Dalam beberapa kesempatan, Evan Dimas mengakui gaya bermainnya terinspirasi pemain Barcelona, Andres Iniesta. Sebelumnya Evan Dimas Darmono kembali mencoba peruntungannya di tanah Spanyol. Bahkan dia berani membatalkan niatnya berkumpul dengan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-19 yang kini melatih Bali United, Indra Sjafri.

Evan Dimas sebenarnya ingin memperkuat Bali United di Piala Gubernur Kaltim. Namun Evan Dimas lebih tergoda bergabung dengan Espanyol B. Untuk sementara Evan Dimas juga harus melepas semua yang berbau dengan Barcelona yang ada dalam dirinya. Evan Dimas tidak akan membawa replika seragam Barcelona yang selama ini sering ia pakai.

Evan Dimas tak keberatan meninggalkan jersey dan foto kesayangannya jika memang tidak diperbolehkan. Evan Dimas juga memahami hubungan kedua klub yang tak harmonis. Evan juga tak mau memicu persoalan karena ia ingin diterima dengan baik oleh Espanyol B dan pendukungnya. Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas akhirnya bergabung dengan Espanyol B hingga empat bulan ke depan.

Baca Juga: Foto Kronologis Penyebab Fitri Spiderkid Meninggal Dunia Setelah Dipukul

Namun, Evan Dimas tidak akan bermain di kompetisi resmi bersama Espanyol B. Tujuan Evan ke Espanyol adalah mendapatkan ilmu sepak bola di tengah kekosongan kompetisi dalam negeri. Evan Dimas juga semakin rajin berlatih agar saat tiba di Barcelona, performanya bagus dan cepat beradaptasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply