Foto Gambar Cristiano Ronaldo Beli Apartemen dan Hotel Mewah di New York Monaco

0
F Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo tertarik untuk menambah koleksi apartemennya di Trump Tower, New York, Amerika Serikat. Cristiano Ronaldo sudah membeli satu apartemen di tempat yang sama dari pria Italia bernama Alessandro Proto dengan harga 18,5 juta dolar atau setara dengan Rp 253 miliar.

Awal tahun ini Cristiano Ronaldo, pemain Portugal itu juga baru membeli sebuah hotel mewah seharga 140 juta euro atau setara dengan Rp 2,1 triliun di Monaco bersama salah satu kandidat calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Apartemen tersebut diperkirakan seharga 23 juta dolar atau setara dengan Rp 315 miliar. Apartemen yang sebelumnya ditempati oleh orang tua Donald Trump itu berada di lantai ke-63.

Dengan luas ukuran 347,7 meter persegi yang menyuguhkan pemandangan langsung menghadap ke Centar Park. Sepertinya Cristiano Ronaldo sudah memiliki rencana matang dengan berbisnis properti setelah pensiun. Meski Ronaldo berkeinginan untuk menyelesaikan kariernya bermain di level tertinggi. Namun beredar rumor Cristiano Ronaldo akan hengkang ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Baca Juga: Foto Video Panas Jessica Wongso dan Wayan Mirna di Kamar Beredar di YouTube Facebook

Sebelum Cristiano Ronaldo gantung sepatu agar dirinya dapat dengan mudah mengurus bisnis propertinya yang berada di negeri Paman Sam itu. Uang bukanlah perkara sulit bagi Cristiano Ronaldo. Penghasilannya dari lapangan hijau sebagai pemain Real Madrid membuat Ronaldo mudah saja membeli benda yang mahal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply