Hasil Skor Liga Champions 2016 Babak 16 Besar Leg-1

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pada hari Senin 14 Desember 2015, UEFA menggelar drawing menentukan lawan tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa 2015. Empat gol tercipta selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu 17 Februari 2016. Tiga gol diantaranya terjadi di pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus Chelsea yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Sepasang gol PSG masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 39 dan Edinson Cavani. Meski Angel Di Maria tidak menyumbangkan gol, namun pemain sayap PSG ini mampu mencatatkan assist terbanyak di Liga Champions. Eks pemain Manchester United itu sukses membukukan sepuluh umpan yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

Sekaligus menempatkannya dalam daftar assist terbanyak dalam empat musim terakhir. Di kubu Chelsea, gol semata wayang mereka dilmasukkan oleh Obi Mikel. Sementara itu banjir kartu terjadi di pertandingan Benfica versus Zenit St. Petersburg. Delapan kartu kuning dan satu kartu merah keluar dari kantong saku wasit.

Baca Juga: Foto Profil Rissa Devansa Septi Upload Gambar Vulgar di Akun Facebook

Meski pertandingan berjalan keras, tuan rumah akhirnya sukses memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Jonas di menit akhir. Jonas melengkapi koleksinya menjadi 25 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini. Berikut hasil lengkap pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. PSG vs Chelsea 2-1
dan Benfica vs Zenit 1-0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply