Video Gol Indah CR7 Hasil Skor AS Roma vs Real Madrid 0-2 Liga Champion Highlights 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertarungan sengit terjadi antara AS Roma vs Real Madrid ditutup dengan skor 0-2 berkat gol ajaib Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez saat bermain di Olimpico pada hari Kamis 18 Februari 2016. Kemenangan keenam dari tujuh laga bagi Real Madrid sejak ditangani Zizou, didapatkan dengan kerja keras di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Pertarungan lini tengah menjadi sajian utama di paruh pertama. AS Roma dan Real Madrid saling menyegel selama 45 menit. Meski Los Blancos lebih banyak menguasai bola, serangan balik Giallorossi sering merepotkan. Setelah skor 0-0 terjadi hingga turun minum dan kebekuan tampak masih akan berlangsung lama. Hingga akhirnya datang momen ajaib dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menerima umpan terobosan Marcelo di sisi sayap, dengan menggunakan tumit untuk memundurkan bola. Florenzi tak bisa mengerem mendadak oleh aksi brilian ini. Cristiano Ronaldo tak menyiakan kesempatan dengan tembakan kencangnya ke sudut atas gawang Roma. Gol penentu datang juga untuk Real Madid di menit 86.

Baca Juga: Piyu Gitaris Padi dan Florina Limasnax Resmi Bercerai

Jese Rodriguez yang baru masuk empat menit leluasa bergerak di sisi kiri pertahanan lawan. kemudian mengirim tembakan silang yang menjamin kemenangan 0-2 bagi Los Blancos. Berat bagi Roma untuk menang tiga gol di Santiago Bernabeu. Los Blancos ibarat sudah memesan tempat di 8 besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply