Video Skor Sporting Gijon vs Barcelona 1-3 Hasil Liga Spanyol Highlights 2016

0

Lionel Messi mencetak dua gol untuk menjadi penentu skor Barcelona vs Sporting Gijon di El Molinon pada hari Kamis 18 Februari 2016. Tidak ada yang bisa menyentuh Barcelona di klasemen Liga Spanyol saat ini. Pertandingan antara Sporting Gijon vs Barcelona diakhiri dengan skor 1-3. Meski Luis Suarez luput menendang penalti, tetapi mampu mencetak satu gol.

Berkat kemenangan tandang ini pasukan Luis Enrique memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 31 laga dan unggul enam angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Barcelona berhasil unggul ketika laga berjalan 25 menit. Pencipta golnya adalah Lionel Messi. Sporting Gijon membalas secepat kilat melalui serangan balik.

Alejandro Menendez yang bergerak di sisi sayap mengirim umpan silang jitu yang menjadi santapan empuk Carlos Castro. Bola masuk dan skor kembali ketat. Namun Lionel Messi membuktikan dirinya selalu menjadi pembeda. Luis Suarez mengerjai pemain belakang lawan, dan sodorannya diselesaikan oleh La Pulga dengan tembakan first time di menit 31.

Baca Juga: Video Gol Indah CR7 Hasil Skor AS Roma vs Real Madrid 0-2 Liga Champion Highlights 2016

Barcelona terus berusaha mencari gol ketiga secepatnya. Paruh kedua momen emas terjadi di menit 61. Ketika Neymar dihalangi Cuellar di kotak terlarang. Penalti diberikan dan Lionel Messi serta Neymar mengalah untuk Luis Suarez agar menjadi top skor. Gol Luis Suarez datang juga pada menit 67. Skor 1-3 tidak berubah hingga akhir.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply