Jadwal Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa 2016

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Pengundian babak 16 besar Liga Europa telah selesai dilakukan di Nyon, Swiss pada hari Jumat 26 Februari 2016. Hasilnya dua klub papan atas Liga Premier Inggris saling berhadapan yakni Liverpool melawan Manchester United. Yang menarik akan ada perang saudara hadir di fase 16 besar Liga Europa saat Liverpool berjumpa Manchester United dan Athletic Bilbao menghadapi Valencia.

Pada putaran ini tidak berlaku proteksi terhadap kemungkinan pertemuan klub senegara. Potensi tersajinya North West Derby banyak diantisipasi dan drawing akhirnya memastikan duel klasik tersebut menjadi kenyataan. Sementara dua dari empat wakil La Liga yang mencapai 16 besar juga dipastikan saling berhadapan dengan Bilbao terundi melawan Valencia.

Sevilla akan melawan dengan FC Basel yang kandangnya St. Jakob-Park dipergunakan untuk venue partai final pada Mei 2016. Tantangan sulit bagi Basel untuk mewujudkan final idaman di depan publik sendiri. Villarreal akan bertemu dengan Bayer Leverkusen dari Jerman. Bentrokan juga menjanjikan keseruan adalah Borussia Dortmund versus Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang The Voice Indonesia 2016 Live RCTI

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Europa 2016.
Shakhtar Donetsk Vs RSC Anderlecht
FC Bale Vs Sevilla
Villareal Vs Bayern Leverkusen
Athletic Bilbao Vs Valencia
Liverpool Vs Manchester United
Sparta Prague Vs Lazio
Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur
Fenerbahce Vs Sporting Braga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply