Video Hasil Skor Juventus vs Inter Milan 2-0 Liga Italia 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-0 di Juventus Stadium pada hari Senin 29 Februari 2016 dini hari WIB. Skor Juventus vs Inter Milan makin melambungkan tuan rumah di peringkat pertama dan sementara bagi Inter Milan mereka masih berkutat di peringkat kelima akibat kekalahan ini. Baru lima menit laga berjalan, dua pemain sudah menunjukkan aksi gemilang.

Hernanes dengan teknik bagusnya melepaskan tendangan voli terarah ke gawang Inter Milan. Kemudian disambut dengan penyelamatan yang tak kalah menariknya dari Handanovic. Empat menit kemudian Juventus kembali datang menekan namun sepakan Mandzukic masih melebar dari gawang. Lima menit berselang Juventus kehilangan Chiellini karena cedera dan digantikan oleh Rugani.

Dua menit babak kedua berjalan Juventus akhirnya membuat Inter Milan tertinggal satu gol. Sebuah tendangan bebas mengarah ke kotak penalti Inter Milan. Inter Milan berusaha keras untuk menyamakan skor. Roberto Mancini mencoba taktik yang lebih ofensif dengan masuknya Ljajic dan Perisic untuk menggantikan Medel dan Telles.

Baca Juga: Harga Jual Advan i5A Smartphone 4G LTE Murah Terbaru 2016

Inter Milan memang bermain lebih menyerang namun mereka juga gagal menembus barikade pertahanan Juventus. Dan perjuangan Inter Milan berakhir ketika mereka mendapatkan hukuman penalti di menit 83 setelah Alvaro Morata dilanggar oleh Miranda. Morata ditunjuk sebagai algojo dan memastikan kemenangan menjadi milik Juventus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply