Video Hasil Skor Barcelona vs Sevilla 2-1 Liga Spanyol 2016 Lionel Messi Beraksi

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pada Liga Spanyol 2016 antara Barcelona vs Sevilla ditutup dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Vitolo, Lionel Messi dan Gerard Pique sukses membalikkan skor Barcelona vs Sevilla. Tiga poin di Camp Nou pada Senin 29 Februari 2016 memastikan pasukan Luis Enrique unggul 12 poin dari sang rival abadi Real Madrid. Rekor Barcelona era Luis Enrique terus bertambah berkat kemenangan dramatis atas Sevilla.

Kini, klub Catalan tidak terkalahkan dalam 34 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Namun jalur untuk hal tersebut, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Barcelona mendominasi penguasaan bola sejak awal. Namun hal tersebut tidak banyak berguna untuk menguji Sergio Rico, kiper Sevilla berkat pertahanan rapi tim tamu.

Di menit 20 kerjasama Michael Krohn-Dehli dengan Benoit Tremoulinas berakhir dengan umpan silang yang dituntaskan oleh Vitolo Machin dengan skor 0-1. Barcelona yang tertinggal terus berupaya mencari gol balasan. Butuh waktu hingga setengah jam ketika tuan rumah mendapatkan tendangan bebas dari jarak ideal akibat pelanggaran Adil Rami.

Baca Juga: Video Hasil Skor Juventus vs Inter Milan 2-0 Liga Italia 2016

Lionel Messi kembali menjadi inspirasi rekan setimnya dengan eksekusi ke sudut atas gawang dan skor kembali imbang. Perang sengit berlanjut di paruh kedua. Setelah Neymar gagal menyelesaikan peluang di menit 47, semenit kemudian gol tercipta juga. Barcelona tidak memberikan kesempatan sedikitpun bagi Sevilla untuk berkembang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply