Video Hasil Skor Manchester City vs Aston Villa 4-0 Liga Inggris Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa berakhir telak dengan skor 4-0 di Etihad Stadium pada hari Sabtu 5 Maret 2016. Skor Manchester City vs Aston Villa semakin menyudutkan posisi Villa yang masih terbenam di posisi juru kunci dan rasanya mereka memang akan sulit selamat kali ini. Remi Garde memutuskan untuk menurunkan lima bek di laga ini dan membuat mereka bermain ultra defensif.

Strategi tersebut berhasil membuat Manchester City mati kutu dimana meski ada beberapa peluang tercipta, Manchester City secara keseluruhan sulit menembus pertahanan rapat Villa. Sejumlah penyelamatan krusial dilakukan Guzan sepanjang babak pertama seperti dari sepakan voli Aguero. Manchester City kemudian juga membuat beberapa peluang bagus lewat kerjasama dua strikernya yakni Aguero dan Bony.

Tiga menit memasuki babak kedua, Manchester City membuka keunggulan ketika tendangan Yaya Toure berbelok arah karena mengenai Richards dan membuat Guzan mati kutu. Dua menit kemudian Richards yang merupakan bek didikan akademi Manchester City justru membidani gol Sergio Aguero.

Baca Juga: Foto Profil Maestro Jazz Ireng Maulana Meninggal Dunia Musik Jazz Indonesia Berduka

Dimana aksinya yang berusaha membuang bola malah membuat bola membentur kaki Aguero dan masuk ke gawang Villa.
Harusnya Manchester City bisa mencetak gol kelimanya ketika Iheanacho dijatuhkan di kotak penalti. Namun Aguero yang maju sebagai algojo urung mengemas hattrick karena sepakannya masih membentur tiang gawang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply