Hasil Drawing Undian Pembagian Grup Liga Champions 2015/2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. UEFA telah menyelesaikan undian untuk menentukan klub yang akan bertarung di fase grup Liga Champions musim 2015-2016 mendatang. Acara pengundian itu dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada hari Kamis 27 Agustus 2015. Legenda Manchester United, Peter Schmeichel turut hadir untuk menjadi host di acara tersebut.

Dua legenda dari AC Milan dan Inter Milan, Paolo Maldini dan Javier Zanetti melakukan pengundian di acara tersebut. Begitu pula dengan legenda Barcelona, Carles Puyol. Juara musim lalu, Barcelona diundi masuk grup E. Sementara Juventus yang menjadi lawan Blaugrana di final musim lalu masuk grup D. Real Madrid sang kolektor piala terbanyak di ajang kompetisi ini, masuk ke grup A.

Barcelona yang menyandang status juara bertahan berada di grup E bersama AS Roma, Bayer Leverkusen dan BATE Borisov. Sementara itu juara Liga Jerman, Bayern Munchen akan dihadang oleh Arsenal, Olympiacos dan Dinamo Zagreb di grup F.

Baca Juga: Video Marya Ismawati TKI Gadis Cilacap Duet Bareng Jessie J di YouTube

Chelsea berada di grup G bersama FC Porto, Dynamo Kyiv dan M. Tel-Aviv. Dengan komposisi grup seperti ini Chelsea diprediksi akan jadi juara grup G. Grup H tidak ada nama besar di kelompok ini karena hanya diisi tim semacam Valencia, Zenit St Petersburg, Lyon dan Gent. Kekuatan tim yang merata antar klub membuat grup ini diprediksi akan ketat sampai laga terakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply